'/> '/> 10 Titik Sensitif Perempuan Yang Jarang Diketahui Pria

Info Populer 2022

10 Titik Sensitif Perempuan Yang Jarang Diketahui Pria

10 Titik Sensitif Perempuan Yang Jarang Diketahui Pria
10 Titik Sensitif Perempuan Yang Jarang Diketahui Pria
Berbagi 10 - Titik sensitif perempuan merupakan area pada badan yang memperringan dan sepele terangsang. Ciuman di bibir, sentuhan di bukit kembar, atau jilatan di Miss Cheerful kau mungkin sudah biasa dilakukan si ia untuk “memancing”. Sekarang coba arahkan tangannya menuju “lokasi” memberikankut yang bisa memmemberikan dampak dan imbas sama dahsyatnya dengan sentuhan di bibir, Miss Cheerful, atau si bukit kembar. Berikut gosip yang dikutip dari terselubung.in.

 Titik sensitif perempuan merupakan area pada badan yang memperringan dan sepele terangsang 10 Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diketahui Pria

1. Tulang Selangka
Coba kau rasakan tulang yang berada di antara tulang pundak dan cuilan dada ini. Tulang selangka merupakan salah satu aset seksi bagi setiap wanita. Bukalah beberapa kancing atas kemeja kau hingga menampakkan tulang selangka, kemudian minta si ia untuk menyentuh dan mencium cuilan tersebut. Selanjutnya, tentu saja bukit kembar kau yang akan ia incar.

2. Belakang Lutut & Paha Dalam
Berdirilah dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit ludang kecepeh lebar sementara si ia duduk. Angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha cuilan dalam. Setelahnya, coba ganti posisi kau dengan berbaring dan buat jalur di paha memakai es watu atau es krim. Kemudian minta pasangan menelusuri jalur yang kau buat dengan lidahnya. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat ketika disentuh. Jangan heran bila ketika si ia meraba cuilan itu, kau akan bernafsu seknorma dan sopan santun.

3. Bokong
Setelah dada, inilah cuilan dari badan kau yang banyak diincar oleh pria. kau tentu akan bahagia sekali bila si ia sering bermain di sekitar bokong. Mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Atau kau menginginkan tantangan ludang kecepeh… Buffs licked, sucked, or erotic spanking maybe?

4. Tengkuk
Di Jepang, cuilan belakang leher dari perempuan selalu berhasil menarik perhatian laki-laki alasannya merupakan salah satu cuilan kecil badan yang tidak tertutup pakaian. kau tak perlu repot, cukup gunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan biar ludang kecepeh memperlihatkan cuilan ini. Satu saja gerakan kecil darinya – ibarat menghembuskan napas atau memmemberikankan kecupan kecil – niscaya akan menciptakan kau bergetar.Rrrrrrr!

5. Pergelangan Tangan
Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria, tapi tolong-menolong perempuan sangat bahagia bila cuilan ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh pasangan mereka. Dan bila kau sedang melaksanakan foreplay bersama pasangan, mulailah dengan meminta si ia mencium dan meraba cuilan pergelangan tangan. Rasakan saja sensasi gres yang akan kau terima. Trust us, dear…
Oleh alasannya tiruana orang memilikinya, maka tiruana pasangan wajib mengetahui dimanakah letak titik birahi pasangannya masing-masing.

6. Telinga
Bisikkan kata-kata romantis di pendengaran pasangan Anda. Katakan jikalau hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila badan si ia bergerak erotis.

7. Kaki
Seharian berjalan menciptakan kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan.

8. Payudara
Inilah yang pertama diingat laki-laki dari badan seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun menciptakan Anda bebas melaksanakan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan anda ludang kecepeh suka anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

9. Genitalia
Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual perempuan paling mahir jikalau distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memmemberikan sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, ibarat biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan?

10. Bibir
Inilah titik paling sensitif di badan wanita. Jangan hingga anda melewatkan cuilan ini hanya alasannya anda terlalu berhasrat melaksanakan eksplorasi di cuilan lain. Sebab, bibir perempuan bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehinga ia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu yang bersamaan. Mencium bibir perempuan dengan benar akan memmemberikankan segala yang diperlukan knorma dan sopan santun melaksanakan relasi intim.

Untuk para suami-suami, sehabis mengetahui 10 titik sensitif perempuan ibarat yang dijelaskan di atas, anda masih perlu mempelajari dengan baik bagaimana cara merangsangnya dengan benar. Knorma dan sopan santun berhadapan dengan pasangan, anda dituntut untuk santai dan bisa mengendalikan gairah anda sendiri. Segala upaya merangsang titik sensitif tersebut ialah untuk menciptakan pasangan anda mendapat orgasmenya terludang kecepeh berlalu dan silam dari anda.
Advertisement

Iklan Sidebar